Senin, 13 Desember 2010

Download Incredimail Premium Full Version

IncrediMail adalah sebuah program mailbox atau email software sejenis Outlook.

Berbeda dengan software email, IncrediMail memiliki beberapa fitur untuk mempercantik tampilan email ke penerima. Bahkan dapat berbicara dengan menampilkan animasi ketika anda menerima email dari rekan lain

Fitur lain seperti dapat menambahkan music pada email, maka ketika email diterima oleh orang lain akan memainkan music. Tampilan IncrediMail dapat dipercantik dengan background pada lembaran email yang dikirim dan langsung ditampilkan ke penerima.

IncrediMail memiliki banyak gambar yang dapat dipilih atau didownload via internet melalui situsnya. Selain fungsi yang lucu lucu untuk mempercantik email, salah satu fitur cukup berguna adalah Anti spam dengan JunkFilter. Email yang masuk akan di saring oleh program, untuk meminimalkan email sampah masuk ke mailbox.

Tambahan dari fitur IncrediMail adalah auto delete. Misalnya anda melakukan tidak ingin membaca email yang masuk lebih dari 1 bulan. IncrediMail dapat disetup agar langsung menghapus email yang masuk ke mailbox sehingga tidak perlu lagi dibaca. Untuk installasi incredimail premium silahkan kunjungi http://nofianto777.blogspot.com/2010/12/installasi-incredimail-premium.html

1 komentar:

Alice walker mengatakan...

I hardly ever write comments on blogs, but your article urged me to praise your blog. Thanks for the read, I will surely favorite your site and check in occasionally.visit Incredimail Technical Support & Click here for more information Incredimail Technical Support Number.

copyright @ nofianto777 2011 || design by : doel_sumbang2001